1.06.2008

Harry Potter never END

Malas menunggu Buku Harry Potter ke 7 diterbitkan dalam Bahasa Indonesia? Berikut ini merupakan sinopsis akhir cerita dari Harry Potter yang dimuat pada buku ke 7. Isi tulisan ini disadur dari http://thezoostation.wordpress.com/ dengan perubahan seperlunya.
Penasaran dengan akhir cerita Harry Potter? Gosip yang beredar kan katanya Harry Potter akan mati (bunuh diri) supaya Voldemort ikutan mati. Tapi ternyata bukan begitu. Memang akan ada yang mati dari kelompok Orde Phoenix. Tapi bukan Harry, melainkan Mad-Eye-Moody
Di seri terakhir ini akan terungkap bahwa ayah dari Dumbledore (mantan kepala sekolah Hogwarts yang sudah meninggal) ternyata merupakan penyihir yang sangat membenci kaum Muggles. Semasa hidupnya cukup banyak juga ia membantai para Muggles. Karena kejahatan itulah Dumbledore senior menghabiskan sisa waktunya di Azkaban.
Atas permintaan Dumbledore kepada Kementrian Sihir; Harry akan menerima Pedang milik Godric Griffindor dan sebuah golden snitch. Pedang Griffindor akhirnya diketahui oleh Harry bahwa pedang itu adalah pedang palsu yang telah dimantrai, sedangkan pedang asli telah digunakan oleh Dumbledore untuk membunuh salah satu horcrux. Selanjutnya Harry, Ron, & Hermione akan berpetualang mencari pedang Griffindor yang asli. Sebuah patronus-lah yang akhirnya membimbing Harry untuk menemukan pedang yang mereka cari.
Sebuah tongkat sihir sakti (halah…) akan muncul di seri ini. Elder Wand. Tongkat inilah yang akhirnya akan membawa Voldemort pada kematiannya.
Kehebatan tongkat sihir ini, adalah jika digunakan oleh pemilik yang cocok maka tidak akan terkalahkan dalam pertarungannya.
Untuk menjadi pemilik sejati, maka seorang penyihir harus dapat mengalahkan pemilik sebelumnya.
Jika di seri sebelumnya, diceritakan bahwa Albus Dumbledore mati dibunuh oleh Severus Snape sehingga membuat para pencinta Harry Potter sangat membenci Snape, maka diseri ini diketahui bahwa Snape melakukannya atas permintaan Dumbledore sendiri.
Sebelum mati karena dibunuh oleh Voldemort, Snape memberikan memory ingatannya kepada Harry sehingga Harry dapat mengetahui cerita sebenarnya.
Dalam pertarungan dengan Harry, Voldemort akan tegas akibat sihir dari Elder Wand yang berbalik arah kepadanya. Jadi, sampai akhir ceritanya, Harry & kedua sahabatnya akan tetap hidup.
Diceritakan pula, pada tahun 2017, Harry yang akhirnya menikahi Ginny Weasley akan memiliki 3 orang anak yang diberi nama: James, Albus Severus, & Lily.
Ron & Hermione pun akhirnya menikah & memiliki 2 orang anak. Draco Malfoy memiliki 1 orang anak. Mereka semua bertemu di King’s Cross ketika akan mengantar anak2 mereka ke Hogwart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini...
makasih ya uda kasih komentar...
sering - sering maen sini ya...
No SaRa, No PoLiTiCs, No SPaMMiNG!!!