Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2009

Seminar Nasional Dan Workshop Sehari Bersama Java

Seminar nasional dan workshop sehari bersama java adalah sebuah kegiatan untuk mengembangkan penggunaan bahasa pemrograman java yang dilaksanakan oleh STMIK AMIKOM Yogyakarta dengan beberapa tujuan, yaitu: Membudayakan dan memasyarakatkan bahasa pemrograman java di kalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat.Mengenalkan mudahnya pemrograman menggunakan javaIntegritas bahasa pemrograman java terhadap dunia industriMengenalkan kenapa kita harus menggunakan javaJadwal Kegiatan
Pendaftaran: 26 Januari - 02 Februari 2009
Pelaksanaan 04 Februari 2009

Tempat Kegiatan
Grha STMIK AMIKOM Yogyakarta,
Jl. Ringroad Utara Condong Catur, Yogyakarta.

Pendaftaran
Biaya Pendaftaran:
Seminar Umum : Rp. 20.000Seminar Mahasiswa : Rp. 15.000WorkShop Umum : Rp. 50.000Workshop Mahasiswa : Rp. 40.000 Tempat Pendaftaran: via Online http://smile.amikom.ac.id
Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer Bank Mandiri cab. Klaten
No. Rek. 138-00-0494618-7 a.n. Suradji

FasilitasSertifikatSeminar Kit (Cd-Program, Cd-Tut…

Holiday nich...

Akhirnya liburan datang juga...tapi kok tanggal 9 februari dah masuk ya...hehehe
padahal macih pengen maen di Kebumen ku tercinta..hix hix hix..hahaha
fuih....setelah 1 minggu proses yang melelahkan akhirnya bokap dah punya web sendiri di rosyid.info , maunya sich dot com tapi karena dah ada yang pake so Q ambil aja yang dot info...sebenernya harganya sich sama,hehehehe...
tapi karena kesibukan UAS kemaren & sekarang di pucingkan pembayaran SPP ,so belum sempat ngutak atik web punya bapak..rencananya sich biar bokap punya web sendiri and postingannya biar ga nyampur di blogku inih,hahahaha
Moga ajah bentar lagi selese ngedit webnya yah..bokap dah ribut sich,wkwkwkwkw...

Maju terus Blogger Kebumen .....

Doa seorang blogger

"Rabb......
muliakanlah saudaraku yang membaca posting ini...
Bahagiakan keluarganya...
Berkahi rizkinya...
Sehatkan jasadnya...
Kuatkan imannya...
Tinggikan derajatnya
dan Eratkan tali persaudaraan kami"

Amiiiinn.......

Hidup Blogger Indonesia !!!!!

Java 1 - History

Java merupakan salah satu bahasa pemrograman berorientasi objek yang banyak digunakan saat ini. terutama pada sistem operasi handphone, aplikasi handphone dll.

sejarah singkat java

1991, sekelompok insinyur Sun dipimpin oleh Patrick Naughton dan James Gosling ingin merancang bahasa komputer untuk perangkat konsumer seperti cable TV Box. Karena perangkat tersebut tidak memiliki banyak memori, bahasa harus berukuran kecil dan mengandung kode yang liat. Juga karena manufaktur – manufaktur berbeda memilih processor yang berbeda pula, maka bahasa harus bebas dari manufaktur manapun. Proyek diberi nama kode ”Green”.....

Kebutuhan untuk fleksibilitas, kecil, liat dan kode yang netral terhadap platform mengantar tim mempelajari implementasi Pascal yang pernah dicoba. Niklaus Wirth, pencipta bahasa Pascal telah merancang bahasa portabel yang menghasilkan intermediate code untuk mesin hipotesis. Mesin ini sering disebut dengan mesin maya (virtual machine). Kode ini kemudian dapat digunakan di semb…

UAS....??!?!?

weewhh...bentar lagi UAS pertamaku di bangku kuliah segera tiba. Tepatnya tanggal 13 januari 2009 - 24 januari 2009... rasanya gimana gitu padahal udah dari SD ngrasain yang namanya Ujian tapi rasanya selalu menegangkan,wkwkwkw
materi-materi udah aku kumpulin...nyicil belajar udah...tapi kebiasan nge-game belum bisa ilang nich...mana lagi enjoy meniti career di FIFA MANAGER 09,He....
kebiasan buruk yang harus segera di buang jauh ke laut kali ye...
dengan ini saya( weleh kaya opo wae mas)
temen-temen blogger aku minta doa restunya ya....moga aku bisa sukses UAS ya temen-temenku...

SEMANGAT !!!!!

Pentingnya <TITLE> di search engine

Judul dari halaman web yang ditampilkan pada judul bar di browser. Judul teks ditempatkan antara <title> - </ judul> di dalam tag HTML kepala seksi.

Ada beberapa alasan penting anda harus pintar - pintar dalam memilih judul untuk halaman web , berikut ini alasan-alasan tersebut...

* Banyak mesin pencari menampilkan hasil menggunakan isi JUDUL tag .
* Jika judul tersebut tidak ada, seperti mesin pencari akan menampilkan halaman sebagai "Untitled". Hal ini tidak hanya buruk, tetapi juga sangat tidak menguntungkan.
* Isi JUDUL tag yang digunakan oleh mesin pencari untuk mengindeks halaman.
* Ada yang disarankan untuk menulis semua kata kunci penting yang menjelaskan isi halaman web dan menulis kalimat yang harus digunakan sebagai judul halaman.

Hal ini sangat berpengaruh dalam mengoptimasikan search engine


Tahun Baru Siapa Takut???

Tahun baru Semnagat baru, betul saudara-saudaraku, maap nich lama ga nongol, alibinya saya sedang sibuk ngurus kuliah , jadi waktu buat nge-blog agak tersita, akibat dari hal tersebut rating dari mbah google jadi berkurang,hahahaha
Saya pribadi mengucapkan Selamat Tahun Baru 2009....Semoga semangat baru selalu menyertai kita...tidak lupa saya ucapakan maaf karena mungkin ada yang tersinggung selama tahun-tahun lalu.
SUKSES SELALU !!!!!

hidup blogger Indonesia