Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2009

Mencari fungsi linear memakai MS Excel

Gambar
Mencari fungsi linear dari suatu grafik mungkin secara manual akan terasa sulit jika data masukannya rumit . Fungsi linear dapat dicari dengan cara menarik garis lurus yang melewati suatu koordinat dalam grafik. Dengan MS Excel kita dapat mengetahui suatu fungsi linear dengan mudah. Berikut langkah-langkahnya.
1.

3 hari ajah.........

Akhirnya pulang juga ke kotaku tercinta... padahal kemarin balik jogja trus pulang kampung lagi belum genap 1 minggu,wakakakakaka...dasar anak mami.....
woy bingung niy mau posting apah...materinya ketinggal di jogja...hix hix hix...
Rencana pulang kampung kali ini aku mau perbaikan gizi plus istirahat yang nyeyak...
Gila coy...di jogja mana bisa nyante gini..banyak tugas numpuk yang akhirnya udah selesai aku kerjakan,, So saatnya nyante dulu ya coy..padahal bentar lagi mau ujian mid semester II,,
ZZZZzzzzzzz..zz.z..z.z.z.z

^ ^

Tragic day...T_T

Whahahahaha....aku ERROR !!!!...........ya ampouunnnzzz...kenapa ya kemarin waktu praktikum struktur data aku dodol banget ya,, HEHE...
Gini lho...kan pertemuan kemarin mas asdos(asisten dosen)nya ngasih 4 masalah..eh 4 soal C++ bagi yang bisa ngerjain di depan dan bener ngerjainnya dapat 25% untuk 1 soalnya untuk menambah nilai responsi minggu depan...hikz hikz hikz...
entah lagi sial apa emang kurang semangatz...padahal udah minum yang joss joss itu loh..eh tetep aja ngga mood buat ngerjaen tuh soal...padahal minggu-minggu kemarin bisa di bilang aku aktif...ampe waktu tu mas asdosnya tanya

mas asdos = kenapa ngga maju?? ngga kaya biasanya??
aku = lemes boz, tau kenapa,,
mas asdos = dapet bonus lho...,,yaudah mungkin kamu lagi ngga enak badan ya..
aku = hu `umz boz...

hua hua hua...emang nih uda nasib...hehehe.......
mau ngerjaen tu soal tapi kok strukturnya inget pascal mulu...hua hua hua(mode = lebay ON), tapi semua ini pasti ada hikmahnya...iya ga choy..(mode = budi anduk ON),kwkwwkwkwk
u…

Think Easy Coy....

Kebayang ga sich setiap mata kuliah yang aku jalani di semester 2 ini selalu dapet oleh-oleh kalo pulang dari kampus....
tau ga pa tuh oleh-olehnya???
TUGAS RUMAH
hix hix hix..masa sich 1 minggu ada 7 tugas yang harus di kumpulin minggu berikutnya...
mulai dari pemrograman(bahasa java), Struktur Data(C++), Komunikasi Data, Statistika Dasar, Komputer Grafis...belum yang praktikum...hahahahaha..makin berat ajah hari-hari ini rasanya.....
Tapi mau gemana lagi katanya kalo mau jadi orang sukses yang berhasil so kita harus mau bersusah payah dulu..seperti pantun "...berakit ke hulu berenang ke tepian...bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian... ",, waktu muda untuk berusaha..waktu tua untuk bersenang-senang...
SEMANGAT.....


bapak ibu adek...aku kangen kebumen.....minggu depan insyaallah pulang kampung...

^ ^

Evil InsideMe...

Namanya jahil pasti setiap orang pernah ngrasain ataupun melakukannya, hehe
Kemarin waktu praktikum pemrograman di Lab aku nglakuin sedikit kejahilan... ya ga jahil banget sich cukup buat anak-anak di kelas ketawa..
Jadi gini..di Lab kan setiap komputer tersambung LAN...gara-gara si asisten praktikumnya njelasinnya ga banget so banyak deh mahasiswa yang mulai aneh-aneh...
Ada yang seminar sendiri(ngobrol ma temennya)wekksss...ada yang maen internet...ada yang sms-an....weh aku pun ikut BT..so tiba-tiba aku kepikirin buat matiin komputer anak-anak yang lagi asyik ngenet lewat DOS...itu loh layar item konsol bawaan Microsoft yang nenek moyangnya windows saat ini...caranya buka menu run trus ketik cmd lalu tekan enter...karena matiin komputernya harus tau IP Addressnya so aku ngecek IP ku lewat perintah ipconfig . Setelah tau IP komp ku berapa, maka aku dapat mengetahui IP temenku lewat no komputer mereka , maklum setiap komputer tertera no nya, contoh aku ngoprasi`in di kompuer no 35 setel…