3.07.2008

EFEK UNIVERSAL WARNA

EFEK UNIVERSAL WARNA

Merah : dinamis, bersemangat, menstimulasi, aktif, kuat, hangat, agrsif. Bila terlalu banyak warna merah di kamar anda maka warna ini dapat menimbulkan amarah, tekanan, ketidaksabaran, intimidasi, dendam, dan suasana ribut. My suggestion don`t try red colour for baby room (under 1th).

Kuning : warna yang susah ditangkap mata, ceria, hangat, dan berenergi. Warna ini tidak cocok digunakan di kamar tidur anak, terutama untuk warna yang terlalu kuning dan terlalu terang, karena dapat meyebabkan sulit untuk beristirahat.

Biru : warna yang paling nyaman di mata, menenangkan, aman, menerima, sabar. Terlalu banyak warna biru menyebabkan rasa dingin dan membuat pasif. Jika ingin menggunakan warna biru sebaiknya yang tidak terlalu pucat sehingga kesannya tidak dingin.

Hijau : rileks, sepi, natural, menenangkan dan terkesan malu - malu. Terlalu banyak warna hijau membuat kita malas untuk menetralkannya bisa dipadukan dengan merah atau orange.

Orange : percaya diri, ramah, penuh jeceriaan. Warna orange di kamar bisa membuat anak selalu terjaga. Pastikan banyak cahaya yang masuk agar ruangan tidak terasa gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini...
makasih ya uda kasih komentar...
sering - sering maen sini ya...
No SaRa, No PoLiTiCs, No SPaMMiNG!!!