MUKA MULUS TANPA JERAWAT


Ada jerawatnya guys...


Kalo yang ini guys???

Ada hubungannya ga sich sama obat jerawat??? Jangan – jangan yang ada merkuri-nya ni…Eits…tunggu dulu guys…berikut ini adalah cara buat menghilangkan jerawat di foto. Buat yang punya account FS (friendster) atau yang mau wajah di foto bebas dari jerawat kalian dapat pakai cara berikut
1.Buka aplikasi Adobe Photoshop
2.Pilih menu File lalu Open untuk membuka file foto kalian (yang ingin dihilangkan jerawatnya)
3.Pilih menu Image lalu Adjustment , klik pilihan auto level , auto contrast , auto color ,agar tampilan foto anda optimal.
4.Setelah itu pada Tools pilih Healing Brush Tool , ambil sample buat menutup jerawat anda dengan menekan Alt + klik mouse (klik kiri bagi yang mousenya masih default,..mbok uda di utak-atik,he….)
5.Lalu pada tab navigator ,besarkan gambar anda agar terlihat jelas jerawat – jerawat anda
6.Kemudian oleskan obat mujarab tersebut pada bagian yang terdapat jerawatnya(maksudnya gunakan mouse dengan cara klik ditahan, terus dioleskan pada bagian yang terdapat jerawatnya getho loch), untuk hasil yang maksimal saya anjurkan untuk ukuran diameter yang kecil saja 1 – 10px lalu hardness-nya 20 – 50%, pada spacing 1 -5% saja.
7.Setelah selesai mengoleskan obat tersebut lihatlah hasilnya WOW mulus……HE

Maaf ya..saya masih newbie dalam hal ini, saya cuma coba – coba, bagi yang sudah berpengalaman mohon koreksinya Bos !!! thx guys…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDOMAN DAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH

Sejarah SMA N 2 Kebumen

Investing in gold