4.10.2008

Membuat scroll bar

Membuat scroll bar di halaman blog kita itu berguna banget ya... tadinya banner-banner punya temen-temen acak-acakan...tapi saya buat aja jadi scroll bar ja biar enak di liat habis kalo di buat marquee jadi eror sii..., ni caranya buat scroll bar

1. pertama kamu lgin dulu di account blog kamu trus di dashboard pilih layout

2. trus pilih gadget yang mau dibuat scroll bar

3. tambahkan script berikut di atas sendiri

<div id="scroll" style="border: 1px solid rgb(255, 255, 255); overflow: auto; width: 200px; height: 150px; background-color: rgb(255, 255, 255);">

trus save gadget kamu dan lihat blog kamu berubah ga tu gadget???


kamis pagi sambil nunggu ujian praktek speaking di halaman skul gw yang berhotspot..he... DOA`in saya biar sukses UM dan UAN ya....

11 komentar:

  1. Terima Kasih atas Tips-nya, yaa.

    BalasHapus
  2. terima kasih atas infonya yang sangat berharga bagi saya. Salam kenal

    BalasHapus
  3. terimakasih..udah dicoba n berhasil.

    BalasHapus
  4. @all = sip sip sama2...saling berbagi ya...

    BalasHapus
  5. terimakasih ya infonya
    http://klikdivers.blogspot.com

    BalasHapus
  6. wah blognya keren on...=)

    BalasHapus
  7. terima kasih banyak infonya, gan.
    http://www.aryasumbawa.co.cc

    BalasHapus
  8. Thanks infonya. http://www.harrizshare.tk

    BalasHapus
  9. Thank'z yach sobb atas bantuannya..

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini...
makasih ya uda kasih komentar...
sering - sering maen sini ya...
No SaRa, No PoLiTiCs, No SPaMMiNG!!!