5.01.2008

Apa kata dunia??


Beberapa waktu lalu aku sempat membaca postingan milik teman satu sekolahan dengan saya Imam , dia menulis unek-unek-nya tentang ke-Goblokan dan betapa tololnya DPR. Aku setuju banget dengan dia, apa lagi katanya banyak blogger senior yang geram dengan tingkah laku para wakil rakyat yang SOK KEMINTER ...(sok pintar), apa mereka tidak malu dengan perbuatannya sendiri. Harusnya mereka lebih bijak dalam membuat UU, bukannya Cuma coba-coba. Kita lihat aja dari UU standar kelulusan yang makin lama makin ngga nggenah, niatnya seeh baik buat ningkatin kualitas pendidikan negeri kita tercinta ini...


tapi apa yang terjadi disana sini banyak siswa-siswa seperjuangan dengan saya yang stress gara ini, memang kewajiban kita untuk belajar tapi kalau manajemen pendidikannya ecek-ecek kaya gini yang ada kita malah seperti terpaksa, kita itu generasi penerus bangsa ayau kelinci pecorbaaan?? Ada lagi kata-kata pakar IT Indonesia yang mengatakan blogger adalah hacker, yang benar saja...memang kami-kami ini sebuah kumpulan hacker???heh pakar IT Terkenal Indonesia jangan-jangan loe yang nge-hack ya??? Dulu aku adalah penggemar anda tapi sekarang aku merasa sakit hati dengan kata-kata bapak pakar IT.... Lihat aja wakil rakyat yang Cuma bisa nuntut fasilitas, ya mobil lah, tv plasma lah, laptop lah..by teh way emang bisa pake laptop ya??? Bukannya bisanya Cuma duduk ikut rapat ntar Cuma menit-menit pertama melek habis itu ngorok(tidur) waktu rapat, malah waktu itu pernah Presiden SBY sampai marah karena ada yang ngorok saat Pak SBY sedang pidato...Gila ja Pak Presiden lagi pidato malah tidur... apa sebenarnya wakil rakyat kita itu emang CUMAmodal $$$$$ biar bisa terpilih seeh???? ,waktu blogspot di blockir aku sempat bingung ni ngapain seeh main block-block-an segala??? Untung o-om memberi tahu cara unblocknya...yaitu lewat unblock.org ,suatu situs untuk membuka block. Walaupun aku hanya anak berusia 18th, aku prihatin dengan negeri kita tercinta ini.... dulu yang katanya pernah transfer guru ke malaysia sekarang malah transfer TKI dan malahan pendidikan negeri kita ini berada di bawah malayasia yang dulu lebih dungu dari kita....orang-orang pintar di negeri kita semacam Pak Habibie malah di buang ke Jerman, katanya Indonesia baru dapet tiga medali emas untuk olimpiade fisika tapi mana buktinya??? Negeri kita masih saja terpuruk... apa yang berjaya di negeri kita hanya orang-orang lulusan STPPPI (Sekolah Tinggi Pengorupsi Penjilat Penindas Indonesia)????... banyak rakyat kecil yang perlu dibantu tapi malah dananya buat plesir(liburan) para wakil rakyat...b uat dikorupsi??? Emang mereka tidak cukup dengan gaji,fasilitas yang mereka terima??? Harusnya mereka sebagai wakil rakyat ngerti dung penderitaan para rakyat kecil... Ugh... sebenarnya apa seeh yang ada di benak mereka??? Mungkin memang ada beberapa wakil rakyat yang benar-benar peduli dengan nasib rakyatnya tapi mungin perbandingannya 1 dari 5 anggota DPR yang peduli dengan rakyat. Sudahlah daripada emosi gini lebih baik kita berdoa saja semoga negeri kita tercinta ini dapat berubah dan berkembang menuju negeri yang makmur, aman, sejahtera pokoke sing apik-apik lah........... MAJU TERUS BLOGGER INDONESIA !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini...
makasih ya uda kasih komentar...
sering - sering maen sini ya...
No SaRa, No PoLiTiCs, No SPaMMiNG!!!