2.02.2009

iPhone Gratis??

Wah ini nich yang keren abiez..
temen-temen kepengen punya Apple iPhone 3G , Nokia N96 , Sony Ericsson C902 , BlackBerry Bold , Samsung Omnia atau PS3 terbaru secara gratis?? GRATIS...bener nich G.R.A.T.I.S aka Free,hehehe
Caranya gampang kuq...contoh Q kemarin daftar(gratis) trus milih iPhone 3G 8GB sebagai hadiah yang aku pilih,dengan mengumpulkan 32 credit atau 32 temen yang mau jadi referal ku,asyik kan boz??... jika pengen iPod Nano kalian hanya butuh 11 kredit alias 11 temen,keren gak tuh...SO buruan register disini ya,
THX for following me...

1 komentar:

  1. ber-Ribu2 abad yg lalu saya pernah daftar tuh disana dan berharap mendapatkan iPod Nano, cma sayang gak pernah dapet2 :((

    Moga sukses deh buat kamu :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini...
makasih ya uda kasih komentar...
sering - sering maen sini ya...
No SaRa, No PoLiTiCs, No SPaMMiNG!!!