3.21.2009

Tragic day...T_T

Whahahahaha....aku ERROR !!!!...........ya ampouunnnzzz...kenapa ya kemarin waktu praktikum struktur data aku dodol banget ya,, HEHE...
Gini lho...kan pertemuan kemarin mas asdos(asisten dosen)nya ngasih 4 masalah..eh 4 soal C++ bagi yang bisa ngerjain di depan dan bener ngerjainnya dapat 25% untuk 1 soalnya untuk menambah nilai responsi minggu depan...hikz hikz hikz...
entah lagi sial apa emang kurang semangatz...padahal udah minum yang joss joss itu loh..eh tetep aja ngga mood buat ngerjaen tuh soal...padahal minggu-minggu kemarin bisa di bilang aku aktif...ampe waktu tu mas asdosnya tanya

mas asdos = kenapa ngga maju?? ngga kaya biasanya??
aku = lemes boz, tau kenapa,,
mas asdos = dapet bonus lho...,,yaudah mungkin kamu lagi ngga enak badan ya..
aku = hu `umz boz...

hua hua hua...emang nih uda nasib...hehehe.......
mau ngerjaen tu soal tapi kok strukturnya inget pascal mulu...hua hua hua(mode = lebay ON), tapi semua ini pasti ada hikmahnya...iya ga choy..(mode = budi anduk ON),kwkwwkwkwk
untuk aku lebih belajar lagi untuk selalu semangat di keadaan apa pun....cie cie cie..so` spirit(baca=sok semangat),kwkwkwkwkwkw...

buat temen-temenku terutama yang sekelompok komdat(komunikasi data) bareng aku...maap ya kemarin laporannya ngga bisa njiplak punyaku,hehehe..kan tugas java sama C++ nya udah aku bantu...ya tow..di samping itu emang waktu tu laporan komdatku belum jadi,kwkwwkwk
I`m so sorry my friends...so` sweat(baca=sok manis)kwkwkw

Aku di kebumen....senengnya bisa pulang ke rumah..tapi besok minggu dah balik jogja lagi..huhuhuhu...

SEMANGAT CHOY............^ ^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini...
makasih ya uda kasih komentar...
sering - sering maen sini ya...
No SaRa, No PoLiTiCs, No SPaMMiNG!!!