2.06.2008

Windows XP Tips & Tricks: Lebih Cepat Dengan XP tanpa DL

Windows XP Tips & Tricks: Lebih Cepat Dengan XP tanpa DL

Kadang kadang komputer lu jadi lambat gara gara memory kurang… jadi lu harus hemat memory dengan cara dengan matiin program komputer yang lagi ga di pakai…. contohnya seperti program yang berextension .dll (Dynamic-Link Libraries)
gini nih cara unload dll file nya
1. Pertama tama lu ke start>run abis itu ketik regedit
2. trus di situ lu cari directory HKEY_LOCAL_MACHINESOFTWAREMicrosoftWindowsCurrentVersionExplorer
3. trus kalo udah ketemu lu bikin sub-key baru dengan cara ke edit trus tar ada pilihannya
4. nah subkey yang tadi lu bikin itu lu namain AlwaysUnloadDLL trus set default value-nya ke equal ‘1′
5. udah gitu restart… dan bedakan rasanya eh rasakan bedanya…


Sumber http://indocina.net


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini...
makasih ya uda kasih komentar...
sering - sering maen sini ya...
No SaRa, No PoLiTiCs, No SPaMMiNG!!!