Memasang Marquee di Blog atau Web Anda

Menambahkan marquee atau objek bejalan seperti yang ada pada Blog saya,yaitu dengan cara menambahkan script berikut pada pada objek yang akan di buat marquee. Misal saya ingin link saya atau blogroll saya bias bejalan ka kanan,kiri,atas,bawah tapi hanya pada satu tempat seperti pada Blog saya ini anda dapat menambahkan script berikut langkahnya

  1. Buka layout pada dashboard blog anda

  2. Pilih widget atau objek yang akan dibuat marquee, klik edit

  3. Tambahkan kode berikut


Untuk ke kanan


<marquee direction="right" onmouseover="this.stop()" width="100%" onmouseout="this.start()" scrollamount="2" height="100">


Untuk ke atas


<marquee direction="up" onmouseover="this.stop()" width="99%" onmouseout="this.start()" scrollamount="1" height="200" align="center">


Jadi kesimpulan untuk mengubah ke kiri, kanan, atas, bawah anda tinggal merubah marquee directionnya menjadi up,down,right,left otre….

Untuk ukuran selera anda ,otre…

Klik save lalu refresh blog anda apakah ada perubahan?

Kalau bingung tanya saja tidak usah malu-malu


Sunday morning in my room + listening Plus44 (news : is travis barker death???)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDOMAN DAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH

Sejarah SMA N 2 Kebumen

Investing in gold