PROBLEMATIKA PELAYANAN PUBLIK DI LINGKUNGAN PERSEKOLAHAN


(Tugas Mata Kuliah Manajemen Sumber Daya Manusia)

Dosen : Muh. Rosyid, S.Pd., M.M.Pd.

Disusun oleh :

Nama : Agustinah

NIM : 060055450

Semester : III

Email : agustina_pejagoan@yahoo.com


STIE PUTRA BANGSA

KEBUMEN


Pelayanan publik, atau pelayanan prima terhadap masyarakat, saat ini telah menjadi ketentuan yang h

arus menjadi perhatian serius di semua sektor kegiatan. Bahkan pelayanan publik saat ini telah menjadi tolok ukur kualitas kinerja sebuah instansi, departemen, ataupun lembaga. Instansi yang pelayanan publiknya lamban, acak - acakan, tidak jelas, serta tidak transparan, akan dianggap sebagai instansi yang berkinerja buruk. Sebaliknya instansi yang transparan, pelayanannya prima, cepat, akurat, dan kongkrit, maka instansi ini akan dinilai sebagai instansi yang berkinerja baik, atau berkualitas.

Download selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDOMAN DAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH

Domain ku baru,,

My Luggage Recommendations