Sad sad sad (is not bad bad bad from SID)

Malem ini aku dapat sms dari cewe`ku, katanya UNDIP UM gelombang I sudah pengumuman... SO buru-buru aku ke warnet....nyampe warnet situs pertama yang Q buka adalah UNDIP , lalu aku masukan no tes ku.... "

MAAF NAMA ANDA TIDAK ADA DALAM DAFTAR CALON MAHASISWA YANG DITERIMA" tulisan tersebut muncul dihadapanku....serasa dunia ini hancur(dunia aku aja ya....)........berkali-kali aku istighfar...yodahlah mungkin ini jalan yang ALLAH berikan padaku....semoga ALLAH memberi jalan yang terbaik "AMIEN"....terimakasih untuk teman-teman blogger yang sudah mensupport aku saat akan UM Undip tapi apa daya ....

Komentar

  1. dunia tak selebar kampus undip teman :D, berjuanglah!

    BalasHapus
  2. pasti ada maksudnya Allah ga "masukin" km di UNDIP. Ikhlas ma sabar aja ya dek :)

    BalasHapus
  3. @mas agus = OK mas...I`ll keep spirit...thx dukungannya y mas...

    @mba phie = ya mbak, mungkin bukan jalan Q di undip, thx banget ya mbak...

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini...
makasih ya uda kasih komentar...
sering - sering maen sini ya...
No SaRa, No PoLiTiCs, No SPaMMiNG!!!

Postingan populer dari blog ini

PEDOMAN DAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH

Sejarah SMA N 2 Kebumen

Investing in gold