6.24.2008

Kelulusan

Kelulusan...ya itu lah yang terjadi pada tanggal 16 juni 2008 lalu di aula setda kab.kebumen.penuh kemeriahan,tawa,canda untuk yang terakhir kali di masa SMA. Tidak terasa ternyata tiga tahun itu rasanya singkat sekali. Padahal ada banyak sekali kenangan – kenangan masa SMA yang tidak terlupakan dan banyak juga hal-hal yang mengingatkan aku untuk merubah kebiasaanku menjadi lebih berarti. Tidak terasa selama itu pula aku berpetualangan mencari jati diriku. Apakah aku yang sekarang adalah aku yang akan menjadi orang? Hanya Allah yang tahu. Perpisahan kemarin sangat mengiris hatiku, seperti teman-temanku dan aku tidak akan bertemu untuk waktu yang lama, walaupun aku tahu banyak yang kuliah se-kota dengan ku, tapi apa mungkin kami bisa kumpul-kumpul lagi?...


ada hal yang menarik saat perpisahan kemarin ,kebetulan aku naik panggung(bukan karena dapet penghargaan lho...) untuk menghibur rekan-rekan, kami ingin sekali membuat rekan-rekan yang melihat pertunjukan kami(maen band) terkesan karena kami pikir itu manggung yang terakhir di SMA N 2 Kebumen tercinta... walaupun sering ikut event-event festival & parade, tapi saat itu rasanya sedih banget saat mau tampil....kami (Q maen gitar+lead vocal, said maen gitar, al hari maen bass+backing vocal, purnawan maen drum) membawakan “umbrella” dari rihanna tapi yang udah kami buat punk dan “kiss me” yang juga di improvisasi dengan aliran punk. Saat reff kedua lagu “kiss me” waktu purnawan solo drum, aku timpali dengan mengucapkan selamat untuk rekan-rekan dan memotivasi adik kelas buat bisa jadi yang terbaik(maklum tahun ini rekan ku yang belum lulus ada 3 anak,hikz....perempuan semua lagi...) alhasil semua penonton termasuk orang tua wali dan dewan guru,ya hmapir 88% mereka berdiri dan bertepuk tangan seraya berkata amin...aku tidak percaya ternyata penampilan terakhir di SMA 2 kebumen yang tercinta ini sangat mengesankan,terutama untuk ku...aku bangga banget ma rekan-rekan seperjuangan yang sudah bersama-sama memajukan SMA Kebumen,oh ya video perpisahannya insayallah bisa di unduh di youtube. Selesai acara perpisahan kami foto-foto bareng,wah ngga kehitung deh berapa kali aku dan rekan-rekan foto-foto...pokoke ampe kucel ni muka deh...seru banget ngga bisa kebayang...rasanya saat-saat SMA itu ingin aku ulang...entah mengapa rasanya indah banget,,,,sekarang aku harus fokus ke perkuliahan dulu...mungkin aku juga harus say goodbye buat blog ku tercinta ini,,aku belum tahu sesibuk apa aku nanti...tapi jangan kuatir aku akan segera kembali,karena aku juga kangen ma rekan-rekan blog ku....trims sudah baca tulisan yang aneh ini, aku Cuma bingung gimana mau menumpahkan rasa kangenku pada masa-masa SMA...emang betul pa yang dikata “Masa-masa SMA adalah masa yang tidak terlupak”...I miss U all my friends,,,I hope we can meet again next time...and get party together....akhir kata wassallam....see u next time when i`m not busy.



2 komentar:

  1. pertamax!!!!!!! hihihi. oi itu di youtube keywordna apa?

    BalasHapus
  2. mick182-Red-Sky, met nonton superstar ya mbak phie...hehehe

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini...
makasih ya uda kasih komentar...
sering - sering maen sini ya...
No SaRa, No PoLiTiCs, No SPaMMiNG!!!