Pamitan Kepala Pemadam Kebakarn

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dengan mengucap rasa syukur Alhandulillah pada kesempatan yang baik ini saya Muh Rosyid,S.Pd.,M.M.Pd Kepala UPT Pemadam Kebakaran Dinas Kesatuan Bangsa Perlindungan Masyarakat dan Sosial Kabupaten Kebumen mohon diri dari JABATAN di atas karena sejak hari Rabu, 8 Oktober 2008 telah dilantik menjadi Kasi Administrasi Tenaga SMP SMA dan SMK pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kebumen, sehingga untuk berita tentang kebakaran di Kabupaten Kebumen saya hentikan.
Untuk Jabatan Dosen pada STIE Putra Bangsa Kebumen masih berlanjut, sehingga para Mahasiswa STIE Putra Bangsa Kebumen dalam mengambil materi di Blog ini tentunya msih tetap dilakukan. Sedangkan Tugas-tugas Mahasiswa tetap dikirim ke alamat email saya baik di yc2skj@yahoo.com maupun di yc2skj@gmail.com masih tetap saya tunggu.
Bagi peserta Prajabatan CPNS di Kabupaten Kebumen juga masih dapat mengambil materi pada Blog ini karena saya juga masih menjadi Widyaiswara pada Badan Kepegawaian Kabupaten Kebumen untuk materi Perubahan Pola Pikir PNS (Maind Setting)
Atas perhatian dan partisipasi aktif Anda saya sampaikan banyak terima kasih.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Kebumen, 10 Oktober 2008

Kepala UPT Pemadam Kebakaran

Dinas Kesbanglinmassos

Kabupaten Kebumen,

MUH ROSYID, S.Pd., M.M.Pd.

Pembina

NIP. 131 265 775

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDOMAN DAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH

Sejarah SMA N 2 Kebumen

Investing in gold