1.30.2009

Holiday nich...

Akhirnya liburan datang juga...tapi kok tanggal 9 februari dah masuk ya...hehehe
padahal macih pengen maen di Kebumen ku tercinta..hix hix hix..hahaha
fuih....setelah 1 minggu proses yang melelahkan akhirnya bokap dah punya web sendiri di rosyid.info , maunya sich dot com tapi karena dah ada yang pake so Q ambil aja yang dot info...sebenernya harganya sich sama,hehehehe...
tapi karena kesibukan UAS kemaren & sekarang di pucingkan pembayaran SPP ,so belum sempat ngutak atik web punya bapak..rencananya sich biar bokap punya web sendiri and postingannya biar ga nyampur di blogku inih,hahahaha
Moga ajah bentar lagi selese ngedit webnya yah..bokap dah ribut sich,wkwkwkwkw...

Maju terus Blogger Kebumen .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini...
makasih ya uda kasih komentar...
sering - sering maen sini ya...
No SaRa, No PoLiTiCs, No SPaMMiNG!!!