UAS....??!?!?

weewhh...bentar lagi UAS pertamaku di bangku kuliah segera tiba. Tepatnya tanggal 13 januari 2009 - 24 januari 2009... rasanya gimana gitu padahal udah dari SD ngrasain yang namanya Ujian tapi rasanya selalu menegangkan,wkwkwkw
materi-materi udah aku kumpulin...nyicil belajar udah...tapi kebiasan nge-game belum bisa ilang nich...mana lagi enjoy meniti career di FIFA MANAGER 09,He....
kebiasan buruk yang harus segera di buang jauh ke laut kali ye...
dengan ini saya( weleh kaya opo wae mas)
temen-temen blogger aku minta doa restunya ya....moga aku bisa sukses UAS ya temen-temenku...

SEMANGAT !!!!!

Komentar

  1. Yg bibitku.co.cc masih ada tp ga aku update.
    Kalo kamu mau, pasang link ku yg masbibit.blogspot.com ya? Ntar timggalin komen di blogku biar aq link back.
    Thanks.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini...
makasih ya uda kasih komentar...
sering - sering maen sini ya...
No SaRa, No PoLiTiCs, No SPaMMiNG!!!

Postingan populer dari blog ini

PEDOMAN DAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH

Sejarah SMA N 2 Kebumen

Investing in gold