3 hari ajah.........

Akhirnya pulang juga ke kotaku tercinta... padahal kemarin balik jogja trus pulang kampung lagi belum genap 1 minggu,wakakakakaka...dasar anak mami.....
woy bingung niy mau posting apah...materinya ketinggal di jogja...hix hix hix...
Rencana pulang kampung kali ini aku mau perbaikan gizi plus istirahat yang nyeyak...
Gila coy...di jogja mana bisa nyante gini..banyak tugas numpuk yang akhirnya udah selesai aku kerjakan,, So saatnya nyante dulu ya coy..padahal bentar lagi mau ujian mid semester II,,
ZZZZzzzzzzz..zz.z..z.z.z.z

^ ^

Komentar

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini...
makasih ya uda kasih komentar...
sering - sering maen sini ya...
No SaRa, No PoLiTiCs, No SPaMMiNG!!!

Postingan populer dari blog ini

PEDOMAN DAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH

BAB IX. DIMENSI MANUSIA DALAM PERUBAHAN (MP)