Evil InsideMe...

Namanya jahil pasti setiap orang pernah ngrasain ataupun melakukannya, hehe
Kemarin waktu praktikum pemrograman di Lab aku nglakuin sedikit kejahilan... ya ga jahil banget sich cukup buat anak-anak di kelas ketawa..
Jadi gini..di Lab kan setiap komputer tersambung LAN...gara-gara si asisten praktikumnya njelasinnya ga banget so banyak deh mahasiswa yang mulai aneh-aneh...
Ada yang seminar sendiri(ngobrol ma temennya)wekksss...ada yang maen internet...ada yang sms-an....weh aku pun ikut BT..so tiba-tiba aku kepikirin buat matiin komputer anak-anak yang lagi asyik ngenet lewat DOS...itu loh layar item konsol bawaan Microsoft yang nenek moyangnya windows saat ini...caranya buka menu run trus ketik cmd lalu tekan enter...karena matiin komputernya harus tau IP Addressnya so aku ngecek IP ku lewat perintah ipconfig . Setelah tau IP komp ku berapa, maka aku dapat mengetahui IP temenku lewat no komputer mereka , maklum setiap komputer tertera no nya, contoh aku ngoprasi`in di kompuer no 35 setelah aku cek IP ku ternyata sama yaitu 192.168.1.35 lantas aku nyoba ping (ngecek aktiv atau ga koneksi IP komputer) no temenku, misal dia ngoprasi`in komputer no 56 , setelah aku ping 192.168.1.56 ,ternyata ada reply from 192.168.1.56 so langsung aja aku masukin perintah shutdown -m \\192.168.1.56 -t 50 -c "woi jangan maen mulu !!! dosennya marah lho,wkwkwkw" -s
trus dia yang lagi ngenet tiba-tiba langsung bingung trus matiin browsernya,wkwkwk(andai waktu itu bisa ambil gambar temenku itu..kocak banget coy...kwkwkwkw). Karena kasian aku batalin aja perintah tersebut dengan shutdown -m \\192.168.1.56 -a , wheww....ada dua korban pagi itu,hehe...cukup dua karena ada asisten praktek yang curiga ma aku,hix hix hix..moga cuma curiga ajah....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDOMAN DAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH

Sejarah SMA N 2 Kebumen

Investing in gold