3.16.2009

Think Easy Coy....

Kebayang ga sich setiap mata kuliah yang aku jalani di semester 2 ini selalu dapet oleh-oleh kalo pulang dari kampus....
tau ga pa tuh oleh-olehnya???
TUGAS RUMAH
hix hix hix..masa sich 1 minggu ada 7 tugas yang harus di kumpulin minggu berikutnya...
mulai dari pemrograman(bahasa java), Struktur Data(C++), Komunikasi Data, Statistika Dasar, Komputer Grafis...belum yang praktikum...hahahahaha..makin berat ajah hari-hari ini rasanya.....
Tapi mau gemana lagi katanya kalo mau jadi orang sukses yang berhasil so kita harus mau bersusah payah dulu..seperti pantun "...berakit ke hulu berenang ke tepian...bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian... ",, waktu muda untuk berusaha..waktu tua untuk bersenang-senang...
SEMANGAT.....


bapak ibu adek...aku kangen kebumen.....minggu depan insyaallah pulang kampung...

^ ^

2 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini...
makasih ya uda kasih komentar...
sering - sering maen sini ya...
No SaRa, No PoLiTiCs, No SPaMMiNG!!!