11.20.2009

Ada apa Kumpulblogger??

Apakah anda memasang ads dari kumpulblogger.com ? beberapa menit lalu ketika teman berkunjung ke blog teman saya ada keanehan dari iklan kumpul blogger yaitu muncul pop up windows berisi kita disuruh mengisi username & id kumpulblogger padahal teman tidak ikut kumpulblogger. Kejadian itu juga terjadi pada rekan - rekan saya yang lain . kurang lebih seperti ini pop up ini...











hal ini sangat mengganggu bagi yang tidak mempunyai akun di kumpul blogger namun ditanya password dan usernamenya,, maaf jika ada kata-kata yang salah.....

"beberapa saat lalu saya mendapat konfirmasi bahwa server dari Kumpul Blogger troubel dan sekarang sudah kembali normal,,hehehe kirain kenapa...yuk pasang kode ads nya lagi yuukk hehe"

8 komentar:

  1. iya.....saya jadi bertanya-tanya......klo memang lg ada aksi hacking....perlu di usut nih sampe tuntas....

    BalasHapus
  2. @ rahasia yang terabaikan : wah iya nih takutnya itu kalo snifing gemana coba,,hehe...

    BalasHapus
  3. server sudah normal kembali, ikuti perkembangannya di twitter.com/kumpulblogger

    thanks

    BalasHapus
  4. @ kumpul blogger : sip sip thx atas infonya,,fiiuhh ternyata cuma servernya trouble...Sukses terus buat kumpul blogger !!!!!

    BalasHapus
  5. iya ganggu aj tu tulisan...
    tapi udah baik ya..

    BalasHapus
  6. @ Nova Imoet : ya uda bener lagi,,yuukk pasang ads kodenya lagi,,hahahaha....

    BalasHapus
  7. @ Gr4tisan : wah belum stabil mungkin ya...hehe,,

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini...
makasih ya uda kasih komentar...
sering - sering maen sini ya...
No SaRa, No PoLiTiCs, No SPaMMiNG!!!