BUGS PADA YAHOO: HACK YAHOO MAIL ACCOUNT(asli penipuan) part II

Xixixi...mungkin ini juga salah saya membiarkan siapapun dapat menulis komen di blog saya. Hal ini saya lakukan agar orang yang membaca dapat memberi komentar dengan bebas namun ada aturannya.
Baru ngecek blog ternyata ada komen baru pada artikel http://mick182.blogspot.com/2009/11/bugs-pada-yahoo-hack-yahoo-mail.html yang jelas-jelas pada artikel saya tersebut menghimbau agar tidak terjerumus hal tersebut, Namun ada seorang pembaca yang memberi komen tapi tidak membaca hingga selesai atau tidak membaca judul dengan jelas mungkin juga yang memberi komen tidak dapat membaca dengan lancar,, mungkin saja to... waktu membaca komentar tersebut saya tertawa hingga perut mules,, pokoknya ini orang aneh bin ajaib sudah jelas artikel tersebut menghimbau agar tidak terkena tipuan murahan tapi orang tersebut malah komen seperti ini

" bohong.itu khan alamat email km, km mw nghack orang yang kirim pesan ke email km khan??

halah,,,, cara yang kyk gne dah kadaluarsa Bro!!

low km hacker, coba reset password, bisa GAG??? "


ngga habis pikir deh ini orang kok bisa komen seperti itu,,..dengan PD-nya berkata yang tidak-tidak.
hai bung yang memberi komen ini kalau berani jangan pake anonim tunjukan identitas aslimu,,, duh duh duh parah parah parah niat mau nolongin orang biar ngga kena tipu malah ada orang aneh berkata-kata yang tidak semestinya...hahahahaha,,
satu hal saya bukan hacker saya bukan defacer saya hanya seorang yang belajar dalam dunia IT kususnya bidang jaringan,, trims

Komentar

  1. Bodh amat tu orang.. ngajak perang kayae.. hahha

    BalasHapus
  2. wakakakakak...nyante umz...paling cuma org sok pinter tuh,,haghaghag...
    senggol neh bacok,,wkwkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini...
makasih ya uda kasih komentar...
sering - sering maen sini ya...
No SaRa, No PoLiTiCs, No SPaMMiNG!!!

Postingan populer dari blog ini

PEDOMAN DAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH

Sejarah SMA N 2 Kebumen

Investing in gold