11.22.2009

Error Maning Error Maning

Ini akunya yang error apa emang server mereka yang error sih... pertama kumpulblogger.com eror servernya , terus semalam twitter.com juga menampilkan eror yang sama dengan kumpulblogger.com yaitu menampilkan pop up window untuk memasukan id dan password. Pagi  ini Facebook.com kususnya akunku kok eror sih...katanya lagi perbaikan tapi teman 1 kostku bisa login dengan lancar. Ketika aku bisa login semua wall ku hilang. padahal semalam lancar - lancar aja. gemana nih mas mark zuckenberg ?????




"Tidak lama setelah sms om mark zuckenberg,, akun facebook ku kembali seperti semula,,trims om..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini...
makasih ya uda kasih komentar...
sering - sering maen sini ya...
No SaRa, No PoLiTiCs, No SPaMMiNG!!!